Ngawi

Ditemukan Jasad Bersimbah Darah di Hutan Karet

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Lama meninggalkan rumah, Giono, 62, akhirnya pulang tinggal nama. Warga Desa Jagir, Sine, itu ditemukan tewas bersimbah darah di hutan karet PTPN XII Tretes petak Guwo Lele masuk Desa Jagir.

Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta mengatakan, jasad Giono kali pertama ditemukan anak korban pada Senin malam (31/8). Sebelum ditemukan tewas, pagi harinya Giono pamit mencari kayu bakar dengan mengendarai motor Suzuki Smash. Namun, hingga hari gelap tidak kunjung pulang. ‘’Lalu, istrinya menyuruh anaknya yang bernama Hadi Sutopo untuk mencari,’’ kata Farid Selasa (1/9).

Belakangan Hadi mendapati motor bapaknya terparkir di pinggir sungai. Setelah ditelusuri, tidak jauh dari kendaraan itu ditemukan ayahnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa. ‘’Posisinya telentang dan bersimbah darah di bagian kepala,’’ ungkap Farid.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), di samping jasad korban ditemukan batang kayu karet sepanjang 10 meter yang sudah lapuk. ‘’Juga ditemukan batang bambu dengan ujung diberi sabit yang diduga digunakan untuk menarik kayu karet, tapi malah roboh dan menimpanya,’’ beber Farid.

Hasil pemeriksaan ditemukan luka terbuka tidak beraturan sepanjang 12 sentimeter pada kepala bagian atas serta luka lecet di kaki korban. Pun, diduga kuat Giono tewas akibat tertimpa pohon. ‘’Dugaan sementara meninggal murni karena batang pohon karet,’’ pungkasnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close