Dikira Tidur, Ternyata Tewas

228
PENYELIDIKAN: Polisi menggelar olah TKP di lokasi Ariyah Kusmiranto ditemukan tewas kemarin.

PONOROGO, Jawa Pos Radar Ponorogo – Kantor agen PO Rosalia Indah di Jalan S. Parman, Keniten, Ponorogo, geger Selasa pagi (10/9). Ariyah Kusmiranto, 59, asal Kelurahan Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, ditemukan tewas sekitar pukul 05.30. Polisi menduga penyebab kematian karena serangan jantung.

Kanit Reskrim Polsek Ponorogo Ipda Rosyid Effendi menyatakan, dua jam sebelum tewas, Ariyah diketahui duduk di bangku ruang tunggu. Karena belum ada yang menjemput, Edi, tukang ojek, menawarkan jasa mengantar pulang. Namun, korban menolak dan memilih menunggu jemputan. ‘’Tiba-tiba korban jatuh dari kursi,’’ ujarnya.

Edi awalnya mengira Ariyah tidur karena mendengar suara mirip dengkuran. Ketika coba dibangunkan, tidak memberikan respons. Edi lantas melaporkan kejadian itu ke anggota polisi yang tinggal tidak jauh dari lokasi. ‘’Setelah dicek sudah meninggal,’’ tuturnya.

Rosyid menyatakan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada kejanggalan. Pun hasil visum rumah sakit tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga punya riwayat penyakit jantung. Penyakit itu kambuh karena kelelahan perjalanan jauh. ‘’Korban dimakamkan di rumah anaknya di Babadan,’’ katanya. (dil/c1/cor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here