Tengah Malam Mrs X Tewas Diseruduk Motor

Redaksi 12 Januari 2017 12:35:40 PM views : 140 Peristiwa
img

BABADAN – Minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang Jalan Mayjen Sutoyo, Kadipaten, Babadan, Ponorogo, kembali kembali memakan korban jiwa. Seorang perempuan pejalan kaki tanpa identitas (Mrs X) diseruduk sepeda motor dari belakang, sekitar pukul 00.10 tengah malam kemarin (11/1).    

Diduga akibat luka serius di kepala bagian belakang karena benturan dengan aspal jalan, Mrs X tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Tepatnya, sekitar 50 meter sebelah barat SPBU Proliman Kadipaten. ‘’Jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Harjono Ponorogo,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Badri.

Badri mengungkapkan, kecelakaan bermula saat Purwito, 38, warga Patihan Kidul, Siman, Ponorogo yang melaju kencang dengan sepeda motor Honda Prima AE 5325 TA dari barat ke timur (Babadan menuju Siman). Di lokasi kejadian yang gelap gulita, dia diduga kehilangan kendali saat tiba-tiba melihat pejalan kaki di depannya. ‘’ ‘’Dari arah yang sama korban ditabrak dari belakang,’’ terangnya.

Korban mengalami luka berat di bagian belakang kepala. Hidungnya mengeluarkan darah. Yulang lengannya patah. Hasil identifikasi petugas, korban berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. ‘’Korban berambut pendek, tinggi badan sekitar 147 sentimeter dan mengenakan kaus warna merah,’’ paparnya.

Meski kejadiannya tengah malam, lakalantas tersebut sempat menarik perhatian warga sekitar lokasi. Beberapa pengendara yang melintas juga banyak yang berhenti. Korban diperkirakan bukan warga sekitar TKP. Sebab, sejumlah warga setempat mengaku tidak mengenal korban. ‘’Tidak tahu, mungkin bukan orang sini,’’ kata salah serorang warga. (tif/sat)

Tag :

Related Post