Madiun

Denpom V/I Bagi-Bagi Sembako ke Warga Terdampak Korona

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – pRingankan beban warga terdampak Covid-19, Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/I Madiun membagikan bantuan bahan pangan kepada warga di dua lokasi, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun dan Desa Bacem, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jumat (8/5) siang.

Sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari  beras, mie instan, minyak goreng, kopi dan lain-lain tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu. “Jangan dilihat nilai bantuannya. Memang tidak seberapa. Tapi, saya harap setidaknya bantuan ini bisa meringankan perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” terang Komadan Denpom V/I Madiun Letkol Cpm Didik Hariadi.

Selain sembako, pihaknya juga memberikan puluhan parcel Lebaran kepada kawuari purnawirawan denpom di Madiun. Menurutnya, kegiatan bakti sosial (baksos) itu merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga yang terdampak korona. Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah seperti menerapkan social dan physical distancing. Serta selalu mengenakan masker ketika beraktivitas dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. “Saat ini adalah bulan Ramadan. Mari warga saya minta berdoa bersama agar korona bisa cepat hilang dari bumi ini,” kata Didik. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close