Madiun

Delapan Pasien Korona Kabupaten Madiun Sembuh

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Ini kabar menggembirakan. Delapan pasien positif Covid-19 Kabupaten Madiun dinyatakan sembuh Kamis (4/6). ‘’Total yang sudah sembuh 17 orang,’’ kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Madiun Mashudi.

Delapan pasien sembuh itu lima di antaranya dirawat di RSUD Dolopo. Perinciannya, tiga warga Desa Kedondong, Kebonsari, dan dua warga Desa/Kecamatan Dagangan. Semuanya klaster ponpes Temboro, Magetan. Tiga lainnya warga Desa Kuwu, Balerejo; Darmorejo, Mejayan; dan Dimong, Madiun. ‘’Yang dari Darmorejo dan Dimong klaster Asrama Haji Sukolilo. Kalau Desa Kuwu klasternya belum jelas, tapi awalnya dulu karena anaknya pulang dari Jakarta,’’ terangnya.

Mashudi menyebut, kepastian pasien sembuh hasil dua kali tes swab menunjukkan negatif. Meski begitu, mereka diminta isolasi mandiri selama 14 hari. Tim GTPP bekerja sama dengan pemerintah desa (pemdes) masing-masing pasien untuk melakukan pengawasan. ‘’Warga bisa melaporkan ke pemdes atau gugus tugas kalau tahu ada yang bandel. Nantinya kami tindak lanjuti,’’ tuturnya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close