Dasillva Enjoy Tekuni Make-up Artist

150

MENJADI make-up artist merupakan sebuah profesi yang cukup menjanjikan. Salah satu yang sukses di dunia ini adalah warga Jalan Mayjend Sungkono, Magetan. Dia adalah Dasillva.

Berbagai job pernah diterimanya. Hasilnya terbilang lumayan. Tapi, bagi Sillva itu hanya poin plus. Dia cenderung memaknai seorang make-up artist sebagai bentuk kreativitas di bidang seni kecantikan. ‘’Sebenarnya kecantikan seseorang itu sudah ada pada masing-masing individu,’’ ujarnya kemarin (13/2).

Meski sudah mempunyai jam terbang tinggi, tapi perempuan lulusan UPN Veteran Jogjakarta itu mengaku terkadang masih kerap mengalami kesulitan saat merias wajah. Sebab, menurut dia, merias wajah seseorang itu tidak mudah. ‘’Harus memahami dan mendalami struktur tulang wajah klien yang di-make-up,’’ ungkap Sillva.

Pemahaman dalam merias wajah memang diperlukan. Terutama pada saat memilih produk kosmetik, seperti warna dan tekstur. Sehingga, bisa melancarkan ketika merias dengan teknik countouring dan shading. ‘’Itu butuh pendalaman yang lama,’’ ucap perempuan 27 tahun tersebut. (mgc/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here