HUT ke-23, BPR Polatama Kusuma Siapkan Program Kredit Murah

142

MADIUN – Puncak perayaan HUT ke-23 BPR Polatama Kusuma pada Minggu (28/4) lalu sangat meriah. Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan jalan bersama berhadiah utama sepeda motor yang digelar di Lapangan Pujasera, Jiwan. Turut hadir Wabup Madiun Hari Wuryanto dan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri. ‘’Acara ini kami gelar sebagai bentuk upaya menyatukan visi dan misi. Sekaligus mendekatkan kami dengan masyarakat,’’ terang Dirut PT BPR Polatama Kusuma, Sofyan Yulianto.

Dalam kesempatan tersebut, Sofyan membeberkan pencapaian aset PT BPR Polatama Kusuma yang saat ini menyentuh sekitar Rp 79 miliar. Karena itu pihaknya menargetkan bisa makin eksis dan berkembang dalam memberikan kesejahteraan kepada para masyarakat. ‘’Target kami ke depan adalah meningkatkan aset dari sekitar Rp 79 miliar sampai Rp 85 miliar,’’ sebutnya.

Untuk memenuhi target tersebut, sejumlah program telah disiapkan oleh PT BPR Polatama Kusuma. Seperti program kredit dengan suku bunga 0,96 persen.  ‘’Kami berharap masyarakat bisa memaksimalkan program ini dan memanfaatkan produk-produk kami,’’ ungkap Sofyan. (ti7/her/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here