Laka LantasMadiun

CBR-Mio Adu Moncong, Bumil Kehilangan Suami

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Ibu hamil (bumil) bernama Linda Kusumaningtyas asal Magetan itu belum dapat menerima kenyataan. Taufan Hari Kusuma suaminya meninggal saat dalam perawatan di RSUD dr Soedono. Pasangan suami istri (pasutri) itu terlibat kecelakaan di Jalan Pahlawan, tepatnya depan kantor Bakorwil, sekitar pukul 08.00 Rabu (13/11).

Kecelakaan berawal saat Taufan bersama Linda melaju dari arah selatan dengan motor Yamaha Mio nopol AE 2350 QF. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan mendadak muncul Honda CBR nopol N 5483 NC yang dikendarai Vendi Rahmada, warga Probolinggo. ‘’Pengendara CBR itu hendak mendahului mobil,’’ kata Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Budi Cahyono.

Diduga kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas, Vendi tancap gas begitu saja saat menyalip mobil di depannya tanpa melihat Taufan yang melaju dari arah berlawanan. Jarak yang sudah terlampau dekat membuat adu moncong kedua motor tak terhindarkan. ‘’Kebetulan yang dibonceng (Linda, Red) sedang hamil muda,’’ ujarnya.

Sesaat setelah kedua motor bertabrakan, ketiga pengendara sama-sama terpelanting di aspalan. Ketiganya langsung dilarikan ke RSUD dr Soedono untuk mendapatkan perawatan. Sementara, kendaraan yang rusak berat diamankan di mapolres setempat.

Taufan mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara, Linda dan Vendi hanya menderita luka ringan. ‘’Saat dirawat, keduanya dalam keadaan sadar, tapi yang satu itu (Taufan, Red) membutuhkan perawatan intensif,’’ terang Budi.

Kanit Laka Lantas Polres Madiun Kota Iptu Tri Wiyono menambahkan, Taufan meninggal setelah mendapatkan perawatan medis selama empat jam. Sedangkan istrinya shock saat mendengar kabar sang suami pergi untuk selamanya. ‘’Kami segera periksa hasil visum tim medis,’’ kata Tri.

Sejauh ini pihaknya belum menetapkan tersangka terkait insiden tersebut. Pun, masih mengumpulkan keterangan tambahan dari beberapa saksi. Termasuk bakal mengorek keterangan lebih dalam dari Vendi dan Linda. (kid/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close