Buron Penganiaya Tetangga Dibekuk Polisi

118

MADIUN – Satu tahun tujuh bulan kabur, Yoyok akhirnya diringkus. Pelaku penganiayaan itu ditangkap anggota Satreskrim Polres Madiun Kota pada Rabu (2/1). ’’Tersangka menganiaya tetangganya, pengakuannya kabur ke Surabaya jadi kernet truk,’’ kata Paur Subbag Humas Polres Madiun Kota Mashudi.

Kasus penganiayaan yang dilakukan pria 43 tahun, warga Nambangan Lor, Manguharjo, itu akibat terpengaruh miras. Pada Minggu, 11 Juni 2017, tersangka bersama sejumlah temannya sedang pesta miras jenis arjo. Tak jauh dari rumah tersangka, berdekatan dengan sebuah warung internet (warnet).  ‘’Tersangka merasa terusik dengan keramaian dari warnet tersebut dan beranjak pergi menuju warnet dengan membawa batang kayu panjang empat meter,’’ ujarnya.

Di saat bersamaan, korban berjalan mendekat ke warnet hendak membeli rokok. Tak jauh dari warnet tersebut, korban bertemu dengan tersangka dan sempat terjadi adu mulut yang berakhir penganiayaan yang menyebabkan korban terluka parah hingga dibawa ke RSUD Kota Madiun. ’’Jadi, tersangka ini saat bertemu korban langsung menuduh korban penyebab kebisingan di warnet dan PS (playstation). Korban tidak terima dan terjadi cekcok,’’ bebernya.

Tersangka memukul korban dari belakang dan mengenai bagian kepala, mata, dan pelipis kiri. Luka memar dan robek  yang parah membuat korban sempat tidak sadarkan diri. Hasil visum RSUD Kota Madiun membenarkan kondisi luka korban. ’’Luka lebam dan memar, tapi tidak ada retak atau patah tulang pelipis,’’  ujar Mashudi sembari menyebut tersangka melabrak pasal 351 dengan ancaman hukuman delapan bulan penjara. (mg2/c1/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here