BPJS Ketenagakerjaan Cover Atlet Porprov Ponorogo

35

PONOROGO – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Ponorogo, siap memberikan perlindungan terhadap para atlet dan official Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Ponorogo yang akan dilaksanakan Juli nanti di empat Kabupaten, Gresik, Tuban,Lamongan, dan Bojonegoro.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun, R Edy Suryono yang hadir dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan KONI Ponorogo, untuk memberikan perlindungan penuh terhadap Atlit dan Official, “ Sebanyak 137 atlit dan official sudah didaftarkan dan mendapatkan perlindungan secara penuh dari BPJS Ketenagakerjaan “ jelasnya.

Lebih Lanjut, Edy, mengatakan bahwa perlidungan bagi atlit maupun offiocial saat bertanding nanti sangat penting, menurutnya bahwa setiap atlit memiliki resiko untuk cidera, oleh karena itu pihaknya berkomintmen memberikan rasa aman dan nyaman terhadap atlit yang akan bertanding Porprov nanti “ sudah selayaknya para Atlet mendapatkan perlindungan yang maksimal “ ujarnya.

Sementara Itu Kepala KONI Ponorogo, Sugeng Prawoto mengatakan bahwa dengan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan KONI Ponorogo menjamin seluruh atlit dan Official untuk mendapatkan jaminan asuransi. “ resiko cidera bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, dengan jaminan ini atlet bisa bertanding secara maksimal “ Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here