MejayanPeristiwa

Bocah Tewas Minum Cairan Potas, Polisi Periksa Tiga Saksi 

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Polisi memeriksa tiga orang terkait kematian DR, 4. Bocah asal Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, itu tewas setelah menenggak larutan racun yang biasa untuk menangkap ikan, Jumat lalu (1/5). ‘’Tiga anggota keluarga kami periksa intensif,’’ kata Kapolsek Balerejo Iptu Sukarjianto Minggu (3/5).

Peristiwa itu bermula ketika DR mengambil botol air mineral dari dalam rumah. Bocah laki-laki itu lantas meminumnya. Tak berselang lama, tubuhnya kejang dan terjatuh. Warga dan anggota keluarga yang mengetahui kejadian itu membawa korban ke RSUD Caruban. Namun, nyawanya tak terselamatkan. ‘’Keterangan saksi, botol berisi larutan racun itu akan digunakan menangkap ikan,’’ ujarnya.

Sukarjianto menyatakan, tiga saksi itu nenek, kakek, dan seorang kerabat korban. Ketiganya diperiksa untuk mengetahui ada tidaknya unsur kelalaian. Hasilnya belum bisa disampaikan ke publik karena materi penyelidikan. ‘’Korban selama ini tinggal bersama neneknya yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung,’’ ungkapnya.

Hasil visum tubuh balita itu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Polisi mengamankan botol larutan potas dan pakaian yang dikenakan korban sebagai barang bukti. ‘’Kasus ini tetap kami tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat,’’ ujar kapolsek. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close