Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai

83

NGAWI – Nyawa Arjuna Eka Saputra terenggut siang bolong Kamis (16/5). Bocah 12 tahun warga Dusun Karangrejo, Desa Kasreman, Kecamatan Geneng, itu meninggal dunia akibat tenggelam di sungai desa setempat. Arjuna terseret arus sungai setelah mandi bersama tiga orang temannya. ’’Arus sungai cukup deras dan air juga dalam,’’ kata Kanit Reskrim Polsek Geneng Ipda Badrudin.

Petaka berujung maut itu bermula saat Arjuna pergi ke sungai bersama tiga sebanyanya sejak pukul 12.00 kemarin. Sesampainya di sungai, mereka langsung mandi bersama. Selang beberapa saat kemudian, Arjuna hendak menyeberang sungai. Tak dinyana, dia terpeleset. Tubuhnya terseret arus sungai yang kencang. Seketika itu juga dia terbawa arus hingga. Sementara teman-temannya tak berani menolong. Teman-teman Arjuna cuma bisa berteriak minta tolong. ’’Warga setempat kemudian mencari korban,’’ imbuh Badrudin.

Badrudin bersama anak buahnya segera meluncur ke tempat kejadian peraka (TKP) sesaat setelah mendapat laporan tersebut. Arjuna baru ditemukan beberapa waktu kemudian setelah dilakukan pencarian. Sayangnya, nyawa Arjuna tidak terselamatkan. ‘’Hasil olah TKP, korban ditemukan sekitar 100 meter dari titik awal tenggelam,’’ ungkap Badrudin.

Setelah dimentaskan dari sungai, jasad Arjuna lantas divisum. Petugas medis dari Puskesmas Geneng tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Badrudin mengatakan, meninggalnya Arjuna murni karena tenggelam. ‘’Berdasar keterangan sejumlah saksi, korban meninggal karena terjatuh lalu tenggelam di sungai. Pemeriksaan medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,’’ pungkasya. (den/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here