Madiun

Bhabinkamtibmas Plumpungrejo Isolasi Mandiri

MADIUN, Jawa Pos Radar Caruban – Suami pasien ke-38 Covid-19 di Kabupaten Madiun adalah anggota Polsek Wonoasri. Tim gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 melakukan tes cepat kepada seluruh personel Mapolsek Wonoasri, Selasa (14/7). ‘’Ada 70 anggota, hasil rapid test semuanya nonreaktif,’’ kata Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani Rabu (15/7).

Muslich mengungkapkan, suami pasien ke-38 bhabinkamtibmas Plumpungrejo. Isolasi mandiri telah dilakukan bersamaan terkonfirmasi positifnya sang istri, Selasa. Kali terakhir berdinas Senin (13/7). Belakangan, anak buahnya itu menjalani pemeriksaan medis di RSUD Caruban. ‘’Tiga anak dan mertuanya juga di-rapid test, hasilnya nonreaktif,’’ ujarnya.

Dia menambahkan, anggotanya yang memiliki kontak erat dengan suami pasien ke-38 bakal dites cepat ulang. ‘’Rapid test kedua di Polres. Berapa dan siapanya masih ditentukan,’’ terangnya.

Muslich menyebut, mapolsek disemprot disinfektan dua kali. Setiap sudut ruangan tidak ada yang luput. ‘’Pelayanan tetap buka normal. Pengunjung semakin diperketat untuk mengenakan masker,’’ ujarnya. (den/c1/cor)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
close