Geger! Warga Wringinanom, Sambit, Tewas dengan Usus Terburai

2356

PONOROGO – Warga Desa Wringinanom,  Sambit geger. Itu terjadi setelah Sulami, 37, warga setempat, ditemukan bersimbah darah dengan luka sayatan di perut dengan usus terburai. Sambil mengesot dari dalam menuju teras rumah, Sulami berusaha meminta pertolongan warga pada Senin malam (8/4) pukul 20.30.

Adalah Marsono, Ketua RT 01 RW 01 Dusun Banyuripan yang kali pertama mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi sumber suara tersebut. Sementara warga lain memilih melihat dari jauh lantaran ketakutan. ”Dia memanggil nama ibunya,  tapi keadaannya sudah mengenaskan,” kata Marsono.

Saat itu, Sulami sedang di rumah sendirian.  Ibunya sedang memijat orang di rumah tetangga. Marsono kemudian meminta warga memanggil ibunya. ”Saya suruh orang untuk mencari ibunya,” lanjutnya.

Tuga puluh menit kemudian,  Sulami masih hidup. Dia terus berulang kali memanggil nama ibunya. Beberapa menit kemudian ibunya datang. ”Dia seperti berucap lirih terus meninggal,” ungkapnya.

Jenazah Sulami langsung dilarikan ke RSUD Dr.  Hardjono. Petugas yang datang ke lokasi mengamankan barang bukti.  Petugas menemukan pisau di kamar yang diduga digunakan menyayat perut Sulami. ”Kami belum dapat simpulkan apakah ini bunuh diri atau pembunuhan,” kata Kapolsek Sambit AKP Damana. (mg7/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here