Berlibur ke Ngawi, Pelajar Tewas Terlindas Truk

1909
FOTO: SATLANTAS POLRES NGAWI FOR RADAR NGAWI

NGAWI  – Niat Wulan Dewi Purnama dan Ayu Suparwati, dua pelajar asal Bojonegoro, berlibur ke Ngawi berujung petaka. Keduanya terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Ngawi-Karangjati, tepatnya masuk Desa Rejuno, Karangjati, Ngawi pada Sabtu siang (23/2).

Wulan asal Desa Bareng, Kecamatan Sekar, Bojonegoro, tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk. Sedangkan, Ayu selamat. Namun, pelajar yang masih satu kecamatan dengan Wulan itu mengalami luka-luka.

Laka lantas bermula saat korban yang berada di boncengan melaju dari utara dengan Yamaha Mio J nopol S 6794 DU. Motor dikendarai oleh Ayu, 16. Saat di lokasi kejadian, keduanya berniat mendahului truk nopol AE 3519 JN yang dikemudikan Karmun, 39, warga Desa Bobol, Sekar, Bojonegoro. ‘

’Karena tidak bisa menguasi laju kendaraan karena selip sendiri, motor oleng kemudian jatuh,’’ terang Kanit Laka Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo.

Tubuh Ayu kemudian terpelanting bersama motornya ke tepian jalan. Sementara, Wulan jatuh dari boncengan di tengah jalan. Nahas, seketika itu Wulan tersambar truk dari belakang. Jarak yang kelewat dekat antara Wulan dengan truk membuat sopir tidak bisa menghindar. Korban tergilas roda truk.

‘’Korban dibawa ke rumah sakit. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kami amankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut,’’ pungkas Cipto. (mg8/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here