Beri Layanan Terbaik untuk Konsumen, Honda Bintang Madiun Launching Aplikasi Bintang Auto

58
LAUNCHING : Honda Bintang Grup Launching Aplikasi "Bintang Auto" di Honda Bintang Madiun.

MADIUN – Honda Bintang Grup meluncurkan aplikasi guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di Honda Bintang Madiun pada Jumat (26/7). Aplikasi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan tersebut diberi nama Bintang Auto. Aplikasi berbasis Android itu dapat diunduh melalui Google Play Store. Bintang Auto ini merupakan aplikasi pertama yang di launching oleh Honda Bintang Grup yang telah memiliki beberapa cabang yakni Madiun, Malang, Klaten, Probolinggo, dan Solo. Koordinator divisi IT Honda Bintang Grup Dhuka Cahyanto mengatakan, sebelum launching di Madiun, Bintang Auto telah launching di dua cabang Honda Bintang Grup yaitu di Malang dan Klaten. ‘’Tujuan dari diciptakannya Bintang Auto ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,’’ ujarnya.

Aplikasi ini menawarkan beberapa kemudahan kepada para pelanggan antara lain pelanggan dapat melakukan konsultasi online mengenai kondisi mobil Honda. Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Bintang Auto yaitu emergency fitur, bila mengalami mogok  di perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan emergency fitur, melalui fitur ini pelanggan dapat menghubungi tim Honda Bintang terdekat dengan jam pelayanan 24 jam. Fitur lainnya yaitu booking service, jadi pelanggan tidak perlu menunggu lama karena akan langsung dilayani tanpa harus mengantri. Fitur lain dari Bintang Auto ini yaitu history, dimana semua tindakan servis yang pernah dilakukan akan termuat dalam fitur history.

Selain berkaitan dengan servis mobil, melalui Bintang Auto ini pelanggan juga dapat mengakses tentang mobil keluaran terbaru dan spare part mobil yang disediakan oleh Honda Bintang Grup. Fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu fitur hotline. “Fitur hotline ini semacam chatting, jadi pelanggan dapat menanyakan hal apapun baik mengenai pemesanan spare part ataupun menanyakan kondisi mobil kepada pihak kami”, jelas Dhuka.

Harapannya, dengan fitur hotline ini tidak ada lagi jarak dengan pelanggan. Dhuka menjelaskan, gagasan dari terciptanya Bintang Auto ini yaitu karena saat ini telah memasuki industri 4.0. Jadi dunia otomotif pun harus mengikuti perkembangan jaman guna memperbaiki pelayanan dengan teknologi yang canggih. Untuk dapat menikmati layanan dari Bintang Auto, pelanggan dapat melakukan pendaftaran di dealer Honda Bintang Madiun untuk wilayah Madiun dan sekitarnya. Melalui Bintang Auto pelanggan juga dapat memperoleh benefit berupa potongan harga sebesar 20 persen. Juga mendapatkan poin untuk setiap transaksi Rp 500 Ribu, yang nantinya dapat ditukar dengan merchandise ataupun diskon. “Semoga dengan aplikasi Bintang Auto ini dapat memberi kemudahan kepada palanggan Honda Bintang Grup”, pungkas Dhuka. (ti9/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here