Berangkat Sekolah, Pelajar Disasak L 300

512

MEJAYAN – Nasib sial dialami Wayan Galuh Topas Pratama. Siswa kelas X jurusan Instalasi Listrik SMKN 1 Wonoasri itu mengalami kecelakaan saat berangkat ke sekolah.

Remaja asal Desa Bener, Pilangkenceng, itu ditabrak mobil pikap L 300 bernopol AD 1683 yang dikemudikan Budi Irawan. Laka lantas itu terjadi di pertigaan sebelah barat Taman Kota Caruban Asri sekitar pukul 10.30 kemarin (14/3). ‘’Saat itu korban yang naik sepeda motor Jupiter Z nopol AE 6895 GL ditabrak mobil pikap L 300,’’ kata Panit 1 Lantas Polsek Mejayan Ipda Bambang Subroto.

Akibat kejadian tersebut, Wayan mengalami luka parah di bagian wajah. Oleh warga setempat, korban kemudian dibawa ke RSUD Panti Waluyo Caruban untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, si pengemudi mobil selamat. Budi tidak mengalami luka. Tapi, mobil yang dikendarai warga Desa Girimulyo, Ngargoyoso, Karanganyar, Jateng, itu ringsek. Kaca depan mobil juga pecah. ‘’Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian kami amankan ke Poslantas Mejayan,’’ ujar Bambang.

Sementara itu, Budi mengaku syok atas kejadian tersebut. Dia mengungkapkan saat itu dalam perjalanan menuju Nganjuk dari Karanganyar untuk mengambil kulakan sayur. ‘’Saat melewati traffic light tiba-tiba korban yang naik sepeda motor melaju lebih dulu, sehingga kaget,’’ katanya.

Warga yang melihat kejadian itu sempat naik pitam. Mereka nyaris menghajar Budi di tempat karena dianggap ngebut dan melanggar lalu lintas. Beruntung niat main hakim sendiri itu dapat dicegah petugas yang berjaga di sekitar lokasi kejadian. ‘’Ini mobil bukan milik saya. Tapi, milik majikan saya,’’ ujarnya. (mg4/c1/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here