Belok tanpa Nyalakan Sein, Mr X Tewas Terseret Minibus

5267

MADIUN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Cokroaminoto, Kota Madiun, Minggu dini hari (11/8). Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah terseret minibus.

Mr X sempat dilarikan ke RSUD dr Soedono untuk mendapatkan perawatan. Nahas, setibanya di rumah sakit mengembuskan nafas terakhir.

Insiden maut itu berawal saat Mr X melaju di Jalan Kutai dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Tanpa menyalakan lampu sein, korban bermaksud belok kanan ke Jalan Cokroaminoto. ‘’Kurang konsentrasi karena tidak menyalakan sein dan belok dengan kecepatan tinggi,’’ kata Kanit Lakalantas Polresta Madiun Iptu Tri Wiyono.

Nahas, di waktu bersamaan dari arah utara melaju minibus Suzuki ST100 SP yang dikemudikan Arif Eko Prasetyo berpenumpang dengan kecepatan tinggi. Jarak yang sudah dekat membuat tabrakan tak terhindarkan.

Usai menabrak bodi kanan mobil, Mr X terseret minibus dari pertigaan Jalan Kutai dan baru berhenti di depan Toko Besi Maju. ‘’Terseret diperkirakan hingga 25 meter,’’ kata Tri Wiyono. (mg7/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here