Bekas Pabrik Plastik Dilahap Si Jago Merah

126

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun –  Gudang penyimpanan plastik daur ulang di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman terbakar, Senin (9/9) sekitar pukul 22.10. Beruntung nyala api berhasil dijinakkan. Sehingga tidak menyambar stok plastik daur ulang yang tersimpan di gudang penyimpanan. Terpantau empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Pujo Prasetyo, Ketua RT 18 RW 06, Kelurahan Banjarejo mengaku tidak tahu pemicu kebakaran. Sepengetahuannya, api muncul dari dalam gudang. Dia yang tengah berjaga di pos kamling bersama warga langsung mendatangi lokasi. ”Pemiliknya pak Yudi kalau tidak salah rumahnya Jalan Kapten Tendean,” kata Pujo.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui jelas. Tetapi, warga menduga api berasal dari ilalang yang terbakar di dekat gudang. Dari hasil pantauan, bahan plastik daur ulang dan mesin diesel terbakar. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kerugian material. ”Betul ini bekas pabrik plastik,” ucapnya. (bgs/kid/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here