Begini Sosok Dylan Sahara di Mata Orang-Orang Terdekatnya

1207

PONOROGO – Supriyanto, ayah Dylan, rupanya sudah berusaha melarang putrinya untuk pergi menemui Ifan, Jumat lalu (21/12). Pasalnya, di samping menekuni karir di industri entertainmen, Dylan kini juga mencalonkan diri sebagai caleg Partai Gerindra di DPRD Jatim. Kebetulan, Jumat hingga Sabtu lalu, cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menggelar safari politiknya di Ponorogo, Magetan, dan Ngawi.

Supriyanto yang anggota Fraksi Gerindra DPR RI itu meminta Dylan untuk ikut serta. ‘’Saya ingin Dylan mengikuti kegiatan Sandiaga Uno dulu sampai selesai. Tapi tidak mau karena sudah janjian dengan suaminya (Ifan) untuk menemani konser,’’ ceritanya.

Meski sudah diingatkan ayahnya, Dylan memilih pergi menemui sang suami. Jumat malam lalu, dengan diantar sang sopir, Dylan terbang seorang diri dari Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jateng menuju Cengkareng. Perempuan yang berulangtahun tepat hari Minggu kemarin (23/12) itu telanjur rindu dengan suami. ‘’Dia anaknya memang pemberani dan mandiri. Saya sempat jengkel juga dengan sifatnya itu, seperti Jumat lalu yang memilih kembali lebih dulu (menemui Ifan),’’ kenang Supriyanto.

Duka atas meninggalnya Dylan tidak hanya dirasakan Ifan dan keluarga. Di Ponorogo, selebgram, model, dan presenter itu juga memberi duka yang sangat mendalam. Khususnya, kalangan teman-teman Dylan di SMPN 1 Ponorogo.

Laili Diah Rahmatika salah satunya. Laili mengenang Dylan sebagai sosok yang rendah hati dan humble. Meskipun terlahir dari keluarga politisi yang berada, Dylan tidak pernah lupa akan teman-temannya. Mantan Ketua OSIS di SMPN 1 Ponorogo itu juga terus berkomunikasi dengan teman lamanya. Sekalipun sibuk menekuni karir di dunia entertainment. ‘’Sempat ketemu, terakhir waktu dia ada kegiatan di Ponorogo. Juga masih saling meledek dengan teman-teman. Sesibuk apapun, tetap membalas pesan atau komentar temannya di sosmed,’’ kenang Laili.

Kini, Dylan yang dicari-cari itu telah berpulang, meninggalkan kenangan manis bagi Ifan, keluarga, dan orang-orang dekat lainnya. (naz/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here