AdvertorialMadiun

Bank Jatim Tebar Hadiah Tabungan Simpeda

Warga Manisrejo Raih Rp 100 Juta

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Bismo Nurtjahjo, warga Manisrejo dan Agus Mursidi, warga Kelun bak kejatuhan durian. Keduanya memperoleh hadiah nomplok dari Bank Jatim Cabang Madiun dari program Gemerlap Undian Tabungan Simpeda. ‘’Untuk nasabah Bismo memperoleh hadiah sebesar Rp 100 juta dan nasabah Agus senilai Rp 50 juta,’’ ujar Pimpinan Cabang (Pimca) Bank Jatim Madiun Ratna Hastutik.

Ratna menuturkan, undian itu diikuti nasabah dari delapan kantor cabang Bank Jatim di Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Nganjuk, Tulungagung, dan Trenggalek. Totalnya ada 16 pemenang yang tersebar di delapan kantor cabang.  Untuk menghibur nasabah, pihak Bank Jatim menghadirkan Pak Ndul dan Denny Caknan sebagai bintang tamu. Nasabah dapat menyaksikan secara virtual melalui official account Bank Jatim di Youtube, Instagram, dan Zoom. ‘’Ini agenda rutin. Setiap tahunnya Bank Jatim mengadakan undian sebanyak dua kali, secara nasional dan regional. Pelaksanaan undian mengikuti protokol kesehatan,’’ katanya.

Untuk undian tingkat regional, setiap cabang memberikan hadiah Rp 50 juta dan Rp 100 juta bagi masing-masing pemenang. Selanjutnya seluruh nasabah berhak mengikuti undian grand prize sebesar Rp 500 juta yang akan digelar di Banyuwangi. ”Penyerahannya dilaksanakan di masing-masing cabang,” ucapnya.

Ratna berharap hadirnya undian tersebut bisa memberikan semangat bagi masyarakat meningkatkan saldo tabungannya. Nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 1 juta sudah mendapatkan satu poin undian Rp 50 juta dan Rp 100 tersebut. Sedang, nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 10 juta berhak mengikuti grand prize dengan hadiah Rp 500 juta. ”Gemerlap Undian Tabungan Simpeda memiliki total hadiah Rp 6,65 miliar,” imbuhnya.

Kegiatan itu dihadiri Wali Kota Madiun Maidi dan Bupati Madiun Ahmad Dawami serta jajaran forkopimda. Pun juga dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi Bank Jatim. Sedangkan untuk kantor cabang daerah lain mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom. ”Pengundian hadiah disaksikan secara langsung di depan notaris dan dinas sosial,” pungkasnya. (fit/aan/adv)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close