Magetan

Awasi Ketat THM yang Nekat Buka

MAGETAN, Jawa Pos Radar Magetan – Objek wisata di Magetan telah direlaksasi sejak 22 Juni lalu. Namun, itu belum berlaku untuk tempat hiburan malam (THM). Sehingga, pengawasannya diperketat agar tidak ada yang nekat buka. ‘’Kami sisir dari wilayah kota, Maospati, dan Sarangan,’’ kata Kepala  Satpol PP dan Damkar Magetan Chanif Tri Wahyudi Kamis (9/7).

Dia memastikan tidak ada THM yang beraktivitas saat petugas datang. Hanya ada satu atau dua karyawan yang berjaga di sekitar kafe atau tempat karaoke. ‘’Kami juga koordinasi dengan Polres Magetan untuk memantau masyarakat agar tidak ada yang nekat datang ke THM,’’ terangnya.

Hasil koordinasi dengan disparbud, jika ada THM yang nekat buka, izinnya bakal dicabut. Itu jika pelanggarannya berat. ‘’Kami harap seluruh pengusaha THM memahami situasi dan kondisi Magetan saat ini,’’ pintanya.

Chanif mengklaim sebagian besar THM di wilayah kota sudah menaati peraturan. Pihaknya juga berkoordinasi dengan kades/lurah dan camat untuk memantau wilayahnya. ‘’Sampai saat ini laporan dari camat maupun lurah juga nihil pelanggaran,’’ sebutnya. (fat/c1/sat)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close