Laka LantasNgawi

Avanza Sasak Tiga Motor, Satu Orang Tewas di Lokasi Kejadian

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Kecelakaan hebat melibatkan satu mobil dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ngawi–Bojonegoro Km 04 masuk Desa Ngawi Purba, Ngawi, Senin (27/7). Satu orang tewas akibat kejadian pada siang bolong itu.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30. Bermula saat mobil Toyota Avanza nopol  AE 1325 JF yang dikemudikan Sunarto Rino, 58, warga Desa Karangasri, Ngawi, melaju dari arah utara. ‘’Saat itu saya berada di belakangnya,’’ ujar Susanto, saksi mata.

Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), Avanza tersebut mendadak oleng ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan melaju tiga sepeda motor. Masing-masing Honda Supra X 125 nopol H 5903 PA, Suzuki Titan nopol K 4697 BM, dan Honda Revo nopol N 2409 VI.

Jarak yang sudah dekat membuat tabrakan tidak dapat dihindarkan. Kerasnya benturan mengakibatkan ketiga pengendara motor terpental. Pun, salah satu kendaraan sempat terseret di kolong Avanza hingga beberapa meter sebelum akhirnya mobil berhenti.

Malang bagi Yudha Aji Pangestu yang mengendarai Supra memboncengkan rekannya. Warga Desa Glonggong, Dolopo, Kabupaten Madiun, itu tewas di lokasi. Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis. ‘’Sedangkan pengendara motor lainnya mengalami luka babras dan nyeri akibat benturan,’’ papar Kasatlantas Polres Ngawi AKP Bobby Mochammad Zulfikar.

Bobby mengatakan, kasus tersebut masih dalam proses penyidikan. ‘’Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Sejumlah saksi juga telah kami mintai keterangan,’’ pungkasnya. (mg1/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close