Aston Madiun Ajak Hidup Sehat lewat Aksi Donor Darah

94

MADIUN – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, manajemen Aston Madiun Hotel & Conference Center kembali gelar aksi donor darah pada Rabu (16/1) lalu. Kegiatan tersebut diikuti puluhan karyawan, tamu hotel, dan relasi.

Aksi sosial yang digelar di lobi hotel.ini merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali dan sebagai salah satu bentuk corporate social responcibility (CSR) Anston Madiun.

“ini merupakan aksi nyata untuk sesama dengan membantu ketersediaan darah di PMI,” ujar Public Relation Aston Madiun Emang Elham Pujiannya.

Selain itu, lanjut Emang, melalui kegiatan rutin ini pihaknya juga ikut mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah. Jika dilakukan secara rutin bisa membantu menurunkan kekentalan darah yang merupakan salah faktor yang berperan dalam meningkatkan risiko terkena penyakit jantung.

Dinir darah juga bisa menurunkan risiko kanker dan masih banyak lainnya. “Namun yang pasti, dengan menyumbangkan darah melalui donor bisa menyelamatkan satu kehidupan atau bahkan beberapa nyawa sekaligus,” jelas Emang sembari menyebuat dlam aksi kali ini terkumpul.sebanyak 40 kantong darah.

Emang juga berharap, acara ke depan bisa mengumpulkan darah lebih banyak lagi serta animo masyarakat sekitar bertambah. “Untuk kegiatan donor darah berikutnya akan kami gelar di bulan April,” pungkasnya. (don/isd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here