Askrindo Partner Asuransi Karismatik Cycling Community 2019

150

MADIUN Event Karismatik Cycling Community (KCC) 2019 benar-benar memanjakan para cyclist. Tak hanya menyodorkan rute steril lalu lalang kendaraan bermotor, keselamatan seluruh peserta juga dijamin asuransi. PT Askrindo Cabang Madiun yang akan menjadi partner asuransi event bergensi yang didukung penuh Pemkot Madiun dan Jawa Pos Radar Madiun tersebut.

’’Karena keselamatan peserta tentunya yang nomor satu. Itu kenapa kami juga ikut men-support event sepeda Karismatik Cycling Community ini,’’ kata Dian Fitria Angraini, kabid Klaim dan Subrogasi PT Askrindo Cabang Madiun.

Jaminan asuransi berlaku bagi seluruh peserta. Klaim bisa dilakukan cyclist bila nantinya terjadi hal-hal yang tak diinginkan. ’’Tentunya sesuai prosedur yang kami terapkan. Yang pasti, asuransi ini merupakan jaminan keselamatan peserta saat mengikuti event tersebut,’’ ujar perempuan yang juga punya hobi bersepeda tersebut.

Dian menambahkan, PT Askrindo tidak sekali ini saja bekerja sama dengan event Jawa Pos Radar Madiun. Tahun sebelumnya, lembaga asuransi di Jalan Agus Salim 102 itu juga berpartisipasi dalam Srambang KOM Challenge, Ngawi, dan Karismatik Fun Run. ’’Karena event-nya cukup bergengsi dan peserta juga lumayan banyak,’’ tuturnya.

PT Askrindo sendiri juga menawarkan berbagai jaminan keuangan. Seperti asuransi kredit, asuransi uang, kredit perdagangan, dan kredit usaha rakyat. Masyarakat bisa memanfaatkan PT Askrindo sebagai lembaga penjamin. ‘’Untuk lebih jelasnya bisa datang langsung ke kantor kami (Jalan Agus Salim 102, Red),’’ paparnya.

Event yang akan dihelat 9 Maret itu akan mengambil start di halaman Balai Kota Madiun. Peserta diajak city tour sepanjang 20,6 kilometer terlebih dulu sebelum mendaki jalur ekstrem Sarangan. KCC tidak hanya menyuguhan sport and tourism. Panitia juga akan menghelat race menuju garis finis. Yakni, mencari King of Mountain (KOM) dan Queen of Mountain (QOM). ’’Yang pasti event ini akan berlangsung seru. Karena diikuti berbagai cyclist nasional,’’ ucap Pilot Project (PO) KCC Didik Purwanto. (*/dip/c1/ota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here