Ngawi

Ana-Ineke Turun ke Desa Sapa Warga

Terkesan Keramahan Warga Pandean

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Sudah menjadi kewajiban seorang istri mendukung suaminya. Apalagi, jika bertujuan positif demi kebaikan bagi orang banyak. Itu pula yang dilakukan dr Ana Mursyidah dan Ineke Dwi Astuti. ‘’Senang bisa membantu suami di sela kegiatan saya menuntut ilmu,’’ kata Ana Minggu (11/10).

Istri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar itu saat ini memang masih menyelesaikan program pendidikan dokter spesialis (PPDS) di sebuah perguruan tinggi Surabaya. Jatah libur saban Sabtu-Minggu dimanfaatkan Ana untuk turun menyapa warga. ‘’Paling tidak, kami bisa tahu bagaimana kondisi mereka, terutama yang tinggal di wilayah pinggiran,’’ ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ineke. Istri mantan Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko itu memang tidak sesibuk Ana. Namun, diakuinya, selama ini jarang bisa bertemu langsung dengan warga yang tinggal jauh dari perkotaan. ‘’Senang dapat berinteraksi langsung dengan warga,’’ ujarnya. ‘’Saya juga terkesan dengan keramahan mereka,’’ imbuhnya.

Ana dan Ineke kemarin sengaja menyapa warga Desa Pandean, Karanganyar. Tidak hanya bersosialisasi, keduanya juga mengikuti senam pagi bersama yang digelar Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) desa setempat. Ana dan Ineke juga sempat mengunjungi usaha kecil menengah (UKM) bakpia jagung di desa tersebut. (tif/c1/isd)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

?php /** * The template for displaying the footer * */ defined( 'ABSPATH' ) || exit; // Exit if accessed directly do_action( 'TieLabs/after_main_content' ); TIELABS_HELPER::get_template_part( 'templates/footer' ); ?>
Close
               
         
close