Madiun

Amanta Pimpin Nasdem Kota Madiun Gantikan Mochid

MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Jabatan ketua DPD Nasdem Kota Madiun resmi beralih. Dari sebelumnya diketuai oleh Mochid Soetono, kini berganti dipimpin Amanto. Mantan anggota DPRD periode 2014-2019 itu terpilih berdasarkan hasil penunjukan DPW dan DPP. Setelah sebelumnya nama Amanta diusulkan oleh para kader partai dan sesepuh nasdem di Kota Madiun. “Sesuai SK saya ditetapkan sebagai ketua DPD Nasdem Kota Madiun sejak 12 Juni 2020. Periodenya sampai 2024,” kata Amanto, Kamis (2/7).

Dia memastikan pergantian ketua DPD Nasdem Kota Madiun tidak ada kaitannya dengan konflik internal partai. Sebaliknya, Amanta mengaku semua berdasarkan hasil perintah dari DPP. Selanjutnya dalam periode 2020-2024, pihaknya diinstruksikan untuk membantu pemerintah menangani Covid-19. Sedangkan untuk jangka panjangnya terlinat aktif saat Pilkada Kota Madiun 2023. “Untuk susunan pengurus sudah terbentuk. Sekretarisnya tetap pak Hendro Witjaksono,” ungkapnya.

Dengan terbentuknya pengurus baru, Amanta menambahkan kantor sekretariatnya bakal pindah. Dari sebelumnya di Jalan Hayam Wuruk, pindah ke Jalan Ciliwung. “Sampai dengan Agustus nanti proses pembentukan pengurus di tingkat DPC (kecamatan) tetap dilakukan,” ujarnya. (her)

Baca Lagi

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
               
         
close