Adu Moncong Lawan Truk, Xpander Terbalik di Jalan Raya Ngawi-Caruban

5090
RINGSEK: Usai menabrak truk di Jalan Raya Ngawi-Caruban, mobil Xpander merah terbalik di jalan. RINGSEK: Usai menabrak truk di Jalan Raya Ngawi-Caruban, mobil Xpander merah terbalik di jalan. 

NGAWI, Jawa Pos Radar Ngawi – Dua jenis kendaraan terlibat adu moncong di Jalan Raya Ngawi-Caruban km 7. Tepatnya masuk Desa Munggut, Kecamatan Padas, Ngawi pada Sabtu (21/9).

Tabrakan melibatkan Mitsubishi Xpander nopol N 1641 WY yang dikemudikan oleh Saifuddin, 33, asal Bangil, Pasuruan dan berpenumpang sekitar lima orang. Lawannya adalah sebuah truk tanpa muatan yang disopiri oleh Budiono, 32, warga Simomulyo Sari, Surabaya.

Kejadian bermula ketika Saifuddin melakukan perjalanan setelah dari Ngawi dengan tujuan Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian laju mobil kehilangan kendali. Mobil berkelir merah itu melebar ke bahu kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan melaju truk yang disopiri Budiono.

Penumpang yang ada di dalam mobil sempat meneriaki Saifuddin kalau kendaraan terlalu kekanan. Sedangkan, jarak antara truk yang ada di depannya sudah dekat. Hingga akhirnya tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Mobil Xpander seketika langsung terbalik ketika terjadi adu moncong dengan truk. ”Mobil xpander langsung terpental dan terbalik di tengah jalan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, tiga penumpang mobil Xpander dilaporkan mengalami luka-luka. “Mayoritas mengalami luka di kepala serta lebam dan lecet di beberapa anggota tubuh,” ungkap Cipto.

Mereka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh polisi. ”Dugaan sementara karena sopir mobil Xpander mengantuk setelah perjalanan jauh,” terang Cipto. (gen/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here